CERITA TIPS OPTIMASI SEO BLOGSPOT

Cerita Sex IndonesiaCERITA TIPS OPTIMASI SEO BLOGSPOT ini Cerita aku alami sekitar 6 tahun yang lalu tepatnya dikala aku masih selalu suka dengan jiwa petualangan. Mungkin pada waktu itu CERITA SEX lagi senang aku geluti maklum jiwaku masih senang dengan tantangan dalam hal mendapatkan cinta seorang gadis. Nah untuk memulai CERITA SEX ini aku mau tarik nafas dalam-dalam sembari mengingat peristiwa 6 tahun yang lewat itu. Dia sengaja datang ke tempat saya karena dia ingin ngobrol dan curhat dengan saya. Pada saat itu hari sudah menjelang malam kami terus ngobrol sebenarnya sih dia curhat kepada saya tentang masalah-masalahnya terutama tentang perkawinan.Dia dijodohkan oleh orang tuanya dengan cowok yang memang bukan idamannya.Saya menyarankan kepadanya agar bertindak sesuai dengan apa yang dia senangi jangan dipaksa-paksa.Terus dia bertanya kepadaku apakah saya setuju dengan suatu perkawinan saya jawab pada dasarnya saya sih setuju setuju saja tapi untuk saat ini saya lebih senang melakukan Free Seks dulu alasannya tidak ada beban apa apa sama-sama senang sama-sama nikmat.Dia bilang itu jalan yang kurang benar dia bantah pendapatku habis-habisan Saya jawab lagi karena dia belum tahu kenikmatan dan kedahsyatan seks kemudian saya bertanya kepadanya apakah dia pernah merasakan seks dia jawab belum Kemudian saya tanya lagi apakah dia pada saat ini ingin tahu bagaimana rasanya seks dia hanya terdiam saja. Saya tidak perlu jawaban dari mulutnya saya terus dekatin dia yang duduk di sofa Saya duduk di sampingnya dan tanganku meraih bahunya saya peluk dia dan saya berbisik di telinganya kalau saya diizinkan saya bakal beri tahu bagaimana rasanya bersetubuh itu.Dia melirikku tetap dia bisu tanganku mulai melepaskan kancing-kancing kemejanya sampai terlepas semuanya saya lihat Payudaranya yang indah tertutup BH-nya.Saya lucuti pakaiannya hingga terbebas dari tubuhnya kemudian saya remas payudaranya yang masih memakai BH Tanganku terus menyelusup ke dalam BH-nya.Payudaranya semakin lama semakin keras dan kini mulutnya mulai menciumi leherku. Dengan demikian saya makin berani bertindak semakin jauh saya buka BH nya dan akhirnya terlepas dari tubuhnya Saya ciumi payudara yang indah dengan puting susu yang berwarna merah kecoklat-coklatan dan puting susunya tegak dan keras sekali Saya kemudian berusaha melepaskan roknya tidak sulit untuk menanggalkannya.Tanganku mengelus-elus pahanya yang mulus banget dan akhirnya tanganku tepat pada Liang Senggaman nya.Jari jari tanganku menyelusup ke dalam CD yang masih melekat pada tubuhnya Ternyata dia sudah basah terasa telunjukku basah kuyup Saya sentuh clitorisnya dan jari yang lain berusaha masuk ke dalam Lubang Kemaluan nya.Dia menjerit kecil ketika jari tanganku mulai masuk ke dalam lubang kemaluannya Saya terus berhenti melanjutkan tindakan itu lalu saya rebahkan badannya telentang Saya lucuti CD-nya dan saya mulai membelai belahan Memeknya dengan mesra Dia terpejam menerima perlakuanku terhadapnya sambil kadang-kadang mendesah desah Liang kewanitaannya kini mulai saya ciumi dan saya jilati clitorisnya pinggulnya mulai bergerak gerak. Entah berapa lama saya makan liang senggamanya lalu ku buka celanaku Penisku yang tegang kemudian saya arahkan tepat ke lubang kenikmatannya.Saya tekan hingga kepala penisku masuk aakkhh dia menjerit lirih saya tidak peduli dengan jeritannya seret memang agak susah ku memasukkan penisku tetapi akhirnya masuk juga semuanya.Saya lihat kepalanya bergerak ke kiri dan ke kanan sambil mendesah-desah ketika penisku mulai bergerak keluar masuk liang kewanitaannya perlahan lahan.Sengaja saya tidak mempercepat gerakanku karena liang kewanitaannya masih seret lubangnya masih kecil tapi lama juga penisku keluar-masuk hingga pada akhirnya gerakanku agak lancar.Saya percepat sedikit pergerakan naik turun terdengar samar desahannya Aakkhh aakkhh aakkhh ketika itu kakinya naik ke atas pinggulku dan pantatnya bergerak ke atas kemudian dia berkelonjotan beberapa kali tidak lama kemudian baru saya keluar Badan kami lemas sekali kucabut penisku dari liang senggamanya Saya lihat liang kewanitaannya ya ternyata dia masih perawan.Gila bener dalam umur segitu dia bisa mempertahankan keperawanannya Saya bilang sekarang dia kalau bisa berprinsip seks bebas saja sebab banyak keuntungannya daripada harus kawin. Itulah episode Cerita SEX yang etrjadi 6 tahun lalu dan itu selalu saja teringat dalam benak ini. Salam CERITA TIPS OPTIMASI SEO BLOGSPOT.
Baca SelengkapnyaCERITA TIPS OPTIMASI SEO BLOGSPOT

TIPS AND TRICK SEO FOR BLOGSPOT

Baca SelengkapnyaTIPS AND TRICK SEO FOR BLOGSPOT

SEO GAIRAH NAFSU TANTE KOST

Cerita Sex IndonesiaSEO GAIRAH NAFSU TANTE KOST Cerita ini terulang kembali apabila kuingat masa itu,masa dikala aku masih Kost pada waktu kuliah dulu. Cerita SEX ini selalu terbayang apabila aku lewati jalan bekas kost-kost an aku kemaren untuk lebih jelasnya alur Cerita SEX ku mari kita ikuti. Kebiasaanku tidur ngelantur belum bisa dibuang Sejak aku SMA aku sulit sekali dibangunkan pagi-pagi apalagi sekolahku selama kelas 1 dan kelas 2 selalu siang hari. Ini pula yang menjadi kebiasaanku sewaktu mulai kuliah.Waktu aku menginjak kota Bandung pertama kali udara dingin kota itu benar benar membuatku masih terbuai mimpi meski sudah terang.Aku kuliah di salah satu PTS yang hampir semua kegiatannya di waktu sore hari sehingga bagiku hidup dengan tertidur lelap di pagi hari cerah merupakan kebiasaan Kawan-kawan satu kost ku biasanya sudah sunyi waktu aku bangun untuk sarapan dan mandi tapi kebiasaanku adalah sarapan sambil nonton TV baru mandi. Tante Kost-ku termasuk yang baik tak jarang untukku sengaja disiapkannya secangkir kopi atau kue untuk sarapan atau semangkuk mie rebus hangat.Aku disayangnya karena bila pagi hari rumah kost itu kosong dan akulah yang menemaninya mengurus segala sesuatu menyapu masak atau apa saja Walau aku suka tidur ngelantur tapi aku termasuk anak yang rajin kerja di rumah.Tante ini masih muda tetapi sudah janda Ia hanya punya satu orang anak dan sudah bekerja di Sumatera Praktis ia hanya seorang diri di rumah.Namun kecantikannya tetap ia pelihara sehingga di usianya yang mendekati kepala lima ia masih tetap cantik dan kencang. Suatu hari aku nonton film biru pinjaman dari kawanku Di rumah rupanya seperti biasa hanya aku saja lagi yang merupakan penghuninya Aku ke kamar kecil sebentar lalu memutar film itu di VCD komputerku Karena asyiknya melihat adegan yang panas aku tidak tahan aku melucuti satu-satu pakaianku tinggal CD ku saja yang bertahan itupun cuma sebentar lalu kupelorotkan hingga ke paha.Aku merasa penisku menghentak-hentak minta dikeluarkan Aku nonton dengan mata setengah membuka sambil berbaring kuelus elus Penisku yang makin tegak.Gerakan tanganku sudah menjadi cepat ah aku nggak tahan lagi lalu aku kocok terus dan terus kugigit selimut untuk menahan jeritan nikmat yang benar-benar menyelimuti pagi yang indah itu Sesaat kemudian nafasku mendengus sambil menyemprotkan mani ke dadaku. Ah hmmm ah aku merasa tubuhku ringan lalu aku merasa ngantuk dan terlelap Tiba tiba aku merasa pahaku dielus orang.Aku tersentak kaget Ah ternyata tante sudah ada di dalam kamarku Ia menggunakan gaun putih yang tipis dan longgar.Kuhirup bau segar parfumnya yang menawan Aku buru-buru bangkit menarik CD yang kupelorotkan air maniku meleleh ke sprei nggak kupedulikan.Tante Kost kemudian menatap mataku tampak bergelora api Nafsu yang menggelegak di balik pandangannya itu. Tangannya meraih tanganku Raf Tante minta maaf masuk kamarmu tanpa mengetuk abis tadi Tante lihat pintu kamarmu nggak dikunci Tante bawa sarapan tapi Tante lihat kamu lelap kayak gitu katanya sambil mengelus pahaku kembali. Aku salah tingkah Matanya melirik VCD ku yang ternyata masih memainkan film laga itu Adegan demi adegan diawasinya sambil tangannya meremas bahuku Dielusnya tanganku sambil menarikku duduk di kasur.Kurasakan getaran halus lewat jari-jarinya menahan gelora nafsunya yang membahana Aku mulai aktif dan terbakar suasana Kupeluk ia dari belakang lalu kuhembuskan nafasku ke tengkuknya Ia menggeliat dan menjadi lebih beringas. Tubuhnya berbalik Dibalasnya hembusan nafasku dengan ciuman lembut Kedua tangannya dengan liar menelusuri pinggulku perutku lalu puting susu di dadaku. Raf beri Tante Tante mau katanya penuh harap Ia kemudian menarik CD ku sampai tuntas lalu dengan lembut mengelus rambut kemaluanku.Penisku yang masih terkulai lemas diremasnya dengan lembut pula Aku menggelinjang kegelian tapi tangan tante lebih dahulu menekan tanganku seakan isyarat agar aku menurut. Aku memejamkan mata Nafasku bergemuruh kemudian tubuh kami terhempas di kasur Tante kemudian mengulum zakarku sambil sesekali mencium penisku Aku hanya dapat menahan nafas sambil mengerang penuh nikmat.Kemudian lidahnya dengan liar menjilat penisku yang sudah tegak sambil sesekali mengulum dan menyedotnya penuh gairah.Aku benar-benar sudah siap laga ketika ia kemudian merebahkan tubuhnya di sampingku Aku maklum.Kubuka gaunnya yang longgar kemudian BH dan CD-nya Tante dan aku sudah sama-sama bugil Aku mengambil posisi di atas untuk memulainya.Pelan kupeluk badannya lalu kubelai rambutnya yang mulai beruban itu.Kucium leher dan kupingnya ia menggelinjang kegelian.Nampak bulu lengannya merebak menahan rasa itu tapi mulutnya hanya mengerang Lalu bagian leher bawahnya kujilat lembut sambil sesekali jenggotku yang habis dicukur kemarin.Kugesekkan badan tante kemudian menggeliat lebih liar sambil mendesahkan kata kata yang tidak jelas.Aksiku kulanjutkan dengan memainkan puting susunya yang menegang sambil kujilat dan kuhisap perlahan Ayo Raf ayo katanya. Aku tidak peduli Aku telusuri terus semua titik nyerinya Sampai kemudian wajahku berada di selangkangannya yang mulai berpeluh Kubelai pubisnya dengan lidahku.Kubuka labia minora-nya dengan lembut kemudian tanganku membelai perlahan labia minora-nya yang sudah mulai basah itu berkali kali. Kakinya kemudian menekuk dan mengangkat pinggulnya Dimainkannya pinggulnya dengan goyangan yang berirama Lidahku kemudian beraksi menjilat bagian labia minora nya lalu naik hingga klitorisnya Kulihat Klitoris itu sudah menonjol kemerahan Lalu aku mengangkat pinggulnya dan kumasukkan penisku perlahan sambil kugoyang maju-mundur. Tante mengerang dengan tangan memegang erat pinggir kasur. Ayo Raf terus katanya menyuruhku menggoyang badanku terus Aku menengkurapinya lalu dengan sigap kusentakkan pinggulku sehingga penisku menghujam dalam ke Vaginanya.Aduh aduh Raf nikmat sekali katanya sambil memelukku Leher dan puting susunya terus kucium dan kujilat. Teruskan Raf! ayo sayang aku sudah hampir sampai nih katanya Aku makin menyentak Keringatku mulai bercucuran sementara tante pun demikian pula. Rupanya tante sudah sampai ketika tiba tiba tante memelukku dengan tangan dan kakinya erat erat sehingga aku tidak dapat bergerak sama sekali Di mulutnya hanya suara desah puas selama beberapa saat Kemudian pelukannya mengendur Tante lemas. Aku masih penasaran karena aku belum sampai Kutarik perlahan penisku yang masih menegang Kulihat penisku berkilat kilat karena lumasan Vagina Tante.Kubuka selangkangan tante ia mengerang dan menggelinjangkan pantatnya ketika vaginanya kuraba lagi Kurangsang tante agar aku dapat mencapai orgasme Lidahku beraksi kugapai labia minora nya lalu kujilat habis bagian itu bahkan maniku yang meleleh di situ kujilat sampai habis. Lalu klitorisnya yang memerah itu kusedot perlahan Ah emm mmm ia memekik lirih Badannya yang mulai menggelinjang itu kemudian kutelungkupkan Kunaiki pantatnya lalu kutekankan penisku ke vaginanya Kemudian terasa suatu sensasi di penisku karena tante menutup rapat kakinya.Tanganku kemudian memeluknya dari belakang lalu aku menciumi tengkuknya yang wangi tanganku terus memainkan putingnya yang mengeras itu sambil kugoyang pinggulku.Perlahan mula mula dan kemudian kemudian makin cepat Rafael terus Raf Tante hampir dapat lagi nih katanya berbisik. Aku tidak dapat menyahut Nafasku memburu karena nafsuku mulai memuncak Kurasakan nikmat menyelimutiku sampai habis lalu rasanya itu maniku sudah menghentak-hentak hendak keluar. Tante Rafael mau keluar nih kataku berbisik Ia hanya mengangguk Kemudian dengan sekali hentakan lagi aku merasakan suatu sensasi baru kenikmatan yang sangat panjang Crot croot crooot terasa maniku menyemprot deras ke dalam vagina tante sambil tanganku memeluknya dengan erat. Aku hanya dapat mengerang penuh nikmat surgawi Aku lemas di atas badan tante lalu terlelap beberapa saat lagi. Beberapa saat ia menggeliat Ia bangkit dan mengenakan kembali pakaiannya Kurasakan tante memeluk dan menciumku mesra sekali.Disekanya keringatku yang meleleh lalu diselimutinya badanku yang masih telanjang.Pergulatan itu memporak-porandakan kasurku tapi aku kini merasa tidak sendiri dalam menikmati dunia ini.Tante Win di pagi hari siap selalu mengantarkan sarapanku dan jika suatu saat ia memerlukan kehangatan diriku.. Itulah Cerita Sex ku yang terjadi dikota Bandung dan itu akan menjadi satu kenangan terindah dalam hidupku Ohh..SEO GAIRAH NAFSU TANTE KOST ku.
Baca SelengkapnyaSEO GAIRAH NAFSU TANTE KOST

BERCINTA DENGAN MAMA MUNA


Cerita Sex Terbaru

Bercinta Dengan Mama Muna adalah bagian dari Cerita Sex aku selanjutnya. Kisah ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu namun masih membekas dan seakan kejadiannya baru kemaren,memang Kisah Sex selalu mewarnai alur hidupku.  
Papa dan Mama bercerai karena alasan tidak cocok Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes Saat aku berusia 15 tahun Papa kawin lagi Papa yang saat itu berusia 37 tahun kawin dengan Tante Nuna yang berusia 35 tahun.Tante Nuna orangnya cantik setidaknya pikiranku sebagai lelaki di usia ke 15 tahun yang sudah mulai merasakan getaran terhadap wanita Tubuhnya tinggi putih pantatnya berisi dan buah dadanya padat Saat menikah dengan Papa Tante Nuna juga seorang janda tapi nggak punya anak.Sejak kawin Papa jadi semangat hidup berimbas ke kerjanya yang gila gilaan Sebagai pengusaha Papa sering keluar kota Tinggallah aku dan ibu tiriku di rumah Lama lama aku jadi deket dengan Tante Nuna yang sejak bersama Papa aku panggil Mama Nuna Aku jadi akrab dengan Mama Nuna karena kemana mana Mama minta tolong aku temenin Di rumah pun kalo Papa nggak ada aku yang nemenin nonton TV atau nonton film VCD. Aku senang sekali dimanja sama Mama baruku ini.Setahun sudah Papa kawin dengan Mama Nuna tapi belom ada tanda-tanda kalo aku bakalan punya adik baru Bahkan Papa semakin getol cari duit dan sering banget keluar kota Aku dan Mama Nuna semakin akrab aja.Sampai-sampai kami seperti tidak ada batasan sebagai anak tiri dan ibu tiri Kami mulai sering tidur di satu tempat tidur bersama Mama Nuna mulai nggak risih untuk mengganti pakaian di depanku walaupun tidak bener-bener telanjang Tapi terkadang aku suka menangkap basah Mama Nuna lagi berpolos ria mematut di depan kaca sehabis mandi Beberapa kali kejadian aku jadi hapal kalo setiap habis mandi Mama pasti masuk kamarnya dengan hanya melilitkan handuk dan sesampai di kamar handuk pasti ditanggalkan. Beberapa kali kejadian aku membuka kamar Mama Nuna yang nggak dikunci aku kepergok Mama Nuna masih dalam keadaan tanpa sehelai benang sedang bengong di depan cermin.Lama-lama aku sengajain aja setiap selesai Mama mandi beberapa menit kemudian aku pasti pura-pura nggak sengaja buka pintu dan pemandangan indah terhampar di mata mudaku.Sampai suatu ketika mungkin karena terdorong nafsu laki laki yang mulai menggeliat di usia 16 tahun aku menjadi bernafsu besar ketika melihat Mama sedang tiduran di kasur tanpa pakaian Matanya terpejam sementara tangannya menggerayang tubuhnya sendiri sambil sedikit merintih Aku terpana di depan pintu yang sedikit terbuka dan menikmati pemandangan itu.Lama aku menikmati pemandangan itu Kemaluanku berdiri tegak di balik celana pendekku.Ah inikah pertanda kalo anak laki-laki sedang birahi? batinku Aku terlena dengan pemandangan Mama Nuna yang semakin hot menggeliat geliat dan melolong Tanpa sadar tanganku memegang dan memijit mijit si otong kecil yang sedari tadi tegang.Tiba tiba aku seperti pengen pipis dan ahh koq pipisnya enak ya Akupun bergegas ke kamar mandi seiring Mama Nuna yang lemas tertidur Kejadian seperti jadi pemandanganku setiap hari.Lama-lama aku jadi bertanya-tanya Mungkinkah ini disengaja sama Mama Dari keseringan melihat pemandangan ini rupanya terekam di otakku kalau wanita cantik itu adalah wanita yang lebih dewasa.Wanita berumur yang cantik di mataku terlihat sangat sexy dan sangat menggairahkan Suatu siang sepulang aku dari sekolah aku langsung ke kamarku Seperti biasa aku melongok ke kamar Mama Kulihat Mama Nuna dalam keadaan telanjang bulat sedang tertidur pulas Kuberanikan untuk mendekat Mumpung perempuan cantik ini lagi tidur batinku Kalau selama ini aku hanya berani melihat Mama dari balik pintu kali ini tubuh cantik tanpa busana bener bener berada di depanku Kupelototi semua lekuk liku tubuh Mama Ahh si otong bereaksi keras menyentak-nyentak ganas.Tanpa kusadari mungkin terdorong nafsu yang nggak bisa dibendung kuberanikan tanganku mengusap paha Mama Nuna pelan pelan Mama diam aja aku semakin berani Kini kedua tanganku semakin nekad menggerayang tubuh cantik Mama tiriku Kuremas remas buah dada ranum dan dengan naluri plus pengetahuan dari film BF Aku bertindak lebih lanjut dengan mengisap puting susu Mama. 
Mama masih diam aku makin berani Terinspirasi film blue yang kutonton bersama temen-temen aku tanggalkan seluruh pakaianku dan si otong dengan marahnya menunjuk nujuk Aku tiduran di samping Mama sambil memeluk erat Aku sedikit sadar dan ketakutan ketika Mama Nuna tiba tiba bergerak dan membuka mata Mama Nuna menatapku tajam Ngapain Ndy Koq kamu telanjang juga tanya Mama Nuna Maaf ma Andy khilaf abis nafsu liat Mama Nuna telanjang gitu jawabku takut takut Kamu mulai nakal ya kata Mama Nuna sambil tangannya memelukku erat Ya udah Mama Nuna juga pengen peluk kamu udah lama Mama nggak dipeluk papamu Mama Nunatadi kegerahan makanya Mama Telanjang e nggak taunya kamu masuk jelas Mama Yang nggak kusangka-sangka tiba tiba Mama Nuna mencium bibirku Dia mengisap ujung lidahku lama dan dalam, semakin dalam Aku bereaksi Naluri laki laki muda terpacu Aku membalas ciuman Mama tiriku yang cantik Semuanya berjalan begitu saja tanpa direncanakan Lidah Mama kemudian berpindah menelusuri tubuhku Kamu sudah dewasa ya Ndy gak apa apa kan kamu Mama Nuna perlakukan seperti papamu gumam MamaMuna  disela telusuran lidahnya Punya kamu juga sudah besar belom sebesar punya papamu tapi lebih keras dan tegang cerocos Mama lagi Aku hanya diam menahan geli dan nikmat Mama Nuna lebih banyak aktif menuntun atau mengajariku Si otong kemudian dijilatin Mama Ini membuat aku nggak tahan karena kegelian Lalu punyaku dikulum Mama Oh indah sekali rasanya Lama aku dikerjain Mama cantik ini seperti ini Mama kemudian tidur telentang mengangkangkan kaki dan menarik tubuhku agar tiduran di atas tubuh indahnya Mama kemudian memegang punyaku mengocoknya sebentar dan mengarahkan ke selangkangan Mama Aku hanya diam saja Terasa punyaku sepertinya masuk ke vagina Mama tapi aku tetep diam aja sampai kemudian Mama Muna menarik pantatku dan menekan Berasa banget punyaku masuk ke dalam punya Mama Pergesekan itu membuat merinding Secara naluri aku kemudian melakukan gerakan maju mundur biar terjadi lagi gesekan Mama juga menggoyangkan pinggulnya Mama yang kulihat sangat menikmati bahkan mengangkat tinggi-tinggi pinggulnya sehingga aku seperti sedang naik kuda di atas pinggul Mama Tiba-tiba Mama berteriak kencang sambil memelukku erat-erat Andyy Mama enak Ndy teriak Mama Nuna Ma Andy juga enak nih mau muncrat dan aku ngerasain sensasi yang lebih gila dari sekedar menonton Mama kemarin kemarin Aku lemes banget dan tersandar layu di tubuh mulus Mama tiriku Aku nggak tau berapa lama rupanya aku tertidur Mama Nuna juga Aku tersadar ketika Mama Nuna mengecup bibirku dan menggeser tubuhku dari atas tubuhnya Mama kemudian keluar kamar dengan melilitkan handuk mungkin mau mandi Akupun menyusul Mama dalam keadaan telanjang Kuraba punyaku lengket sekali aku pengen mencucinya Aku melihat Mama lagi mandi pintu kamar mandi terbuka lebar.Uhh tubuh Mama tiriku itu memang indah sekali Nggak terasa punyaku bergerak bangkit lagi Dengan posisi punyaku menunjuk aku berjalan ke kamar mandi menghampiri Mama Ma mau lagi dong kayak tadi enak kini aku yang meminta Mama memanandangku dan tersenyum manis manis sekali Kamipun melanjutkan kejadian seperti di kamar.Kali ini Mama berjongkok di kloset lalu punyaku yang sedari tadi mengacung aku masukkan ke vagina Mama Nuna yang memerah Kudorong keluar masuk seperti tadi Mama Nuna membantu dengan menarik pantatku dalam-dalam Nggak berapa lama Mama mengajak berdiri dan dalam posisi berdiri kami saling memeluk dan punyaku menancap erat di Vagina Mama .Aku menikmati ini karena punyaku seperti dijepit Mama menciumku erat Baru kusadari kalau badanku ternyata sama tinggi dengan mamaku Dalam posisi berdiri aku kemudian merasakan kenikmatan ketika cairan kental kembali muncrat dari punyaku sementara Mama mengerang dan mengejang sambil memelukku erat Kami sama sama lunglai Setelah kejadian hari itu aku selalu melakukan persetubuhan dengan Mama tiriku Hampir setiap hari sepulang sekolah bahkan sebelum berangkat sekolah Lebih gila lagi kadang kami melakukan walaupun Papa ada di rumah Sudah tentu dengan curi-curi kesempatan kalo Papa lagi tidur Kehadiran Papa di rumah seperti siksaan buatku karena aku nggak bisa melampiaskan nafsu terhadap Mama Aku sangat menikmati Aku senang kalo Papa keluar kota untuk waktu lama Mama juga seneng Mama terus melatih aku dalam beradegan sex Banyak pelajaran yang dikasih Mama mulai dari cara menjilat Vagina yang bener cara mengisap buah dada cara menggenjot yang baik Pokoknya aku diajarkan bagaimana memperlakukan wanita dengan enak Aku sadar kalo aku menjadi hebat karena Mama tiriku Sekitar setahun lebih aku menjadi pemuas Mama tiriku menggantikan posisi ayah Aku bahkan jatuh cinta dengan Mama tiriku ini Nggak sedetikpun aku mau berpisah dengan mamaku kecuali sekolah.Di kelas pun aku selalu memikirkan Mama di rumah pengen cepet pulang.Aku jadi nggak pernah bergaul lagi sama temen-temen Sebagai cowok yang ganteng banyak temen cewek yang suka mengajak aku jalan tapi aku nggak tertarik.Aku selalu teringat Mama Justru aku akan tertarik kalo melihat bu guru Ratna yang umurnya setua Mama tiriku atau aku tertarik melihat bu Henny tetanggaku dan temen Mama Tapi percintaan dengan Mama Nuna hanya bertahan setahun lebih karena kejadian tragis menimpa Mama. Mama meninggal dalam kecelakaan Ketika itu seorang diri Mama tiriku mengajak aku nemenin tapi aku nggak bisa karena aku ada les Mama akhirnya pergi sendiri ke mal Di jalan mobil Mama tabrakan hebat dan Mama meninggal di tempat Aku merasa sangat berdosa nggak bisa nemenin Mama tiriku tercinta Aku shock Aku ditenangkan Papa Papa tau kamu deket sekali dengan Mama Nuna tapi nggak usah sedih ya Ndy Papa juga sedih tapi mau bilang apa kata papaku Selama ini papaku tau kalo aku sangat deket dengan Mama Papa senang karena Papa mengira aku senang dengan Mama Nuna dan menganggapnya sebagai Mama kandung Padahal kalau Papa tau apa yang terjadi selama ini Aku merasa berdosa terhadap Papa yang dibohongi selama ini.Tapi semua apa yang diberikan Mama Nuna kasih sayang cinta dan pelajaran sex sangat membekas di pikiranku Sampai saat ini aku terobsesi dengan apa semua yang dimiliki Mama Nuna dulu Aku mendambakan wanita seumur Mama secantik Mama sebaik Mama dan hebat di ranjang seperti Mama tiriku itu..
Itulah Bercinta Dengan Mama Muna
Baca SelengkapnyaBERCINTA DENGAN MAMA MUNA

CERITA SEX DENGAN BU ANIS

CERITA SEX DENGAN BU ANISCerita Sex Dengan Bu Anis Kisah ini sebenarnya sudah lama terjadi dan baru aku tulis pada postingan kali ini agar segala uneg-uneg yang ada dibenakku lepas bebas,begini Cerita SEX nya. Aku termasuk seorang yang aktif dalam berbagai kegiatan baik di kampus maupun diluar kampus termasuk di didalamnya kegiatan Pramuka yang memang sejak kecil aku suka Nah karena kegiatan Pramuka inilah terjadilah kisah yang sampai saat ini masih aku kenang. Untuk wajah memang aku nggak jelek-jelek amat malah terbilang agak cakep itu kata temen-temenku Dan terbukti ada beberapa cewek yang naksir kepadaku. Hingga suatu saat aku mendapat surat yang berisi permintaan batuan untuk ikut menjadi salah satu pembina di SD Negeri di dekat rumahku Murid murid SD itu akan melaksanakan perkemahan sabtu minggu atau persami Merasa mendapat kepercayaan dan hitung-hitung untuk tambahan uang saku maka. dengan hati senang aku terima tawaran tersebut Lagipula aku adalah salah satu alumnus dari SD tersebut Kami berangkat ke lokasi hari sabtu pagi dan sampai ke lokasi kira kira jam 10.Setelah sampai lokasi kami mendirikan tenda dan mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan kegiatan persami Kegiatan demi kegiatan kami lakuk dan ternyata anak anak terlihat suka padaku karena mungkin dimata mereka aku lucu dan menarik Itu semua mungkin karena aku aktif di berbagai organisasi sehingga aku pandai mengatur suasana.Permasalahan yang ada adalah air Lokasi kami berkemah agak jauh dari rumah penduduk Air yang kami dapatkan berasal dari sungai yang mengalir di dekat lokasi Dan untuk mandi kami harus kerumah penduduk yang ada disekitarnya walaupun agak jauh. Hari semakin sore aku sedang bersantai di tenda pembina sambil mengawasi anak-anak terlihat dari kejauhan sebuah mobil kijang berhenti dan turun seorang wanita paruh baya.Setelah aku perhatikan betul ternyata yang datang adalah Bu Anis beliau adalah kepala sekolah SD tersebut Beliau dahulu adalah Ibu guruku beliau orangnya supel namun kewibawaannya tetap terlihat Yang aku herankan adalah beliau tetap terlihat cantik diusia yang aku taksir sudah kepala lima. Tubuhnya tetap terawat tidak seperti wanita pada umumnya pada usianya. Para guru dan para pembina mendekat untuk menyalami termasuk diriku bergegas berjalan mendekatinya untuk menyalaminya Aku menyalaminya sambil basa basi bertanya.Koq cuma sendirian Bu Anis Eh iya Dod bapaknya anak-anak sedang ada acara di Semarang Jawab Bu Anis. Kamu tadi tidak menjemput Bu Anis Sergah Pak Budi yang berjalan beriringan dengan kamiKan sudah Bu Anis sudah bawa mobil Pak Aku menjawab sekenanya. Kami berjalan beringan menuju tenda para pembina Setelah sampai di tenda Bu Anis tampak berbicara serius sambil duduk diatas tikar dengan Pak Budi Tampaknya hal penting yang perlu dibicarakan mengenai acara persami itu Aku menjadi agak tidak enak untuk berlama-lama di dekat mereka Setelah minta ijin aku berjalan menjauh dari mereka Dalam benakku terlintas pengakuan bahwa Bu Anis memang masih menarik walau tampak sedikit keriput di leher namun itu malah membuat Bu Anis tampak lebih anggun.Rambutnya lurus sebahu hitam walau ada beberapa helai yang tampak sudah putih kulitnya yang putih bersih tampak terawat Anganku terus mengalir bentuk tubuhnya yang ramping namun padat berisi bongkahan bokongnya tampak jelas tercetak dibalik rok spannya begitu juga buah dadanya indah Perutnya memang agak besar namun kencang Gila aku membayangkan orang yang dahulu pernah menjadi guruku Ini tidak benar Tapi aku aku tidak bisa memungkiri bahwa Bu Anis memang masih sintal. Pada malam harinya diadakan acara api unggun yang kemudian dilanjutkan dengan acara jurit malam.Aku kebetulan mendapat untuk menjaga semua tenda Kebetulan sekali sebab aku merasa lelah karena sehari sebelumnya ada kegiatan di kampus Yang lebih kebetulan adalah ternyata Bu Anis dan 2 guru wanita yang lain nggak ikut acara jurit malam Setelah mngecek semua tenda aku berjalan mendekat kearah Bu Anis yang sedang duduk sendiri di depan tenda pembina Tampaknya kedua rekannya sudah terkantuk dan tidur didalam tenda Belum ngantuk Bu aku memulai pembicaraan sambil duduk berhadapan dengannya. Belum Dod masa Ibu enak-enakan tidur padahal tadi kan Ibu datang terlambat Bu Anis menjawab Ya nggak apa-apa Ibu kan sibuk juga Aku menyahut Gimana kuliahmu Tanya Bu Anis. Lancar Bu Anis belum akan pensiun Aku memancing pertanyaan untuk mengetahui umur sebenarnya Tinggal tiga tahun lagi Dod Bu Anis menjawab. Pasti wanita ini umurnya lebih dari 50 tahun namun koq masih menggairahkan. Mata sekali-kali mencuri pandang menikmati keindahan tubuhnya Kami mengobrol agak lama sampai Bu Anis minta diantar ke sungai karena kebelet buang air kecil Aku bergegas mengantarnya sampai pinggir sungai yang agak curam Sambil memberikan senter aku berkata Saya tunggu disini ya Bu Anis ini senternya hati hati jalannya agak licin Iya eh jangan ngintip lho Katanya sambil bercanda Ketika akan melangkah Bu Anis terpeleset otomatis tanganku menggapai tangannya tanganku yang satu menggapai badannya menahan agar beliau tidak jatuh Namun tidak disangka tanganku mendarat tepat di salah satu gunung indahnya Dia kaget aku juga kaget Ma af Bu Anis nggak sengaja Aku berkata Eh nggak apa-apa Sahutnya juga agak salah tingkah Sambil berjalan meniti jalan setapak akhirnya dia mencari tempat yang agak tersembunyi Namun karena sinar rembulan tampak samar-samar gerakan tubuhnya dalam melaksanakan kegiatannya.Tampak dia memelorotkan celana panjangnya kemudian CDnya lalu berjongkok. Aku bertanya dalam hati mimpi apa aku semalam sehingga aku memperoleh keuntungan dobel pertama memegang buah dada indah yang kedua bisa melihat bokong dan paha walaupun samar Tak terasa celanaku semakin sempit karena senjata kesayanganku menggeliat Tanganku merabanya dan membuat remasan-remasan kecil Tak puas dengan itu aku mengeluarkan batang penisku sehingga dapat berdiri bebas mengacung Aku yakin Bu Anis bakalan tidak akan melihat polahku. Sepertinya Bu Anis sudah selesai buang air kecil ketika akan naik ke atas aku ulurkan tanganku dan menariknya Aku minta Bu Anis berjalan didepan dengan alasan aku mengawal kalau ada apa-apa Namun bukan karena itu aku bisa membuat bebas kelaminku terjulur keluar dan mengacung Sensasi ini aku nikmati sampai ke tenda pembina. Kami lanjutkan ngobrol sampai akhirnya acara jurit malam selesai. Malam sudah larut bahkan menjelang di hari kami pembina dan guru putra tidur terpisah dengan pembina dan guru wanita Tetapi bayang-bayang kemolekan wanita paruh baya itu masih mengganggu pikiranku Mata ini rasanya sulit terpejam Kemaluanku rasanya juga nggak mau ditidurkan tapi akhirnya aku sadar bahwa wanita yang menggelorakan hasrat jiwaku adalah mantan guruku yang tak mungkin aku akan melampiaskan kepada beliau Akhirnya anganku kubawa tidur Sampai pada pagi harinya aku terbangun oleh suara riuh anak-anak yang sedang melakukan senam pagi Aku cepat-cepat abngun dan cuci muka kemudian membantu pembina lainnya. Setelah acara pagi selesai aku beres-beres pekerjaan yang lain yang masih harus aku kerjakan Sementara anak-anakpun juga sibuk mandi di sungai Pembina dan guru antri mandi di rumah penduduk yang agak berjauhan Tampak Bu Anis juga belum mandi karena beliau juga sibuk mengawasi anak-anak. Sekitar jam 09.00 pagi semua tugas sudah selesai maka aku bergegas mengambil peralatan mandiku Namun terdengar dari kejauhan suara yang memanggilku Dodo kamu mau mandi ya. Setelah aku toleh ternyata suara itu bersal dari Bu Anis Langsung saja ku jawab singkat Iya Bu Anis Kalau begitu sama-sama dong Ibu juga belum mandi Dia berkata. Bagai disambar petir di siang bolong mendengar tawaran itu tanpa ragu-ragu aku mengiyakan Iya Bu Anis Karena kamar mandi-kamar mandi yang ada di sekitar rumah penduduk tampak sudah penuh maka aku menawarkan pada Bu Anis sebuah sumur yang ada di tengah kebun penduduk. Sebaiknya kita mandi disana saja Bu Anis tempatnya juga tertutup koq Aku berharap dia mau karena ada kesempatan untuk berdua Yang benar lho Dod tapi ya nggak apa apa memang tempat yang lain sudah penuh. Kami berjalam beriringan menuju ketempat pemandian di tengah kebun itu Sementara yang lainnya persipan untuk kegiatan pagi itu yaitu jalan-jalan berkeliling. Sampailah aku pada tempat yang kami tuju Setelah aku meletakkan perlatan mandiku aku memulai menimba air untuk keperluan kami berdua Setelah bak terisi penuh maka aku persilahkan beliau untuk mandi dahulu Tempat mandinya terbuat dari anyaman bambu ada beberapa lobang yang tampak. Silahkan Bu Anis anda mandi lebih dahulu Aku mempersilahkan Kamu tunggu dulu ya awas lho jangan ngintip Katanya sambil tersenyum Nggak Bu Anis tapi kalau kepepet kan nggak apa-apa" Kataku juga bercanda Nakal kamu Dia berkata sambil berkata masuk ke kamar mandi. Aku mengamati dari kejauhan dan melihat satu persatu pakaiannya dilepas dan digantungkan diatas anyaman bambu itu Terakhir aku lihat kutang dan CDnya yang berwarna biru muda dan coklat muda tersampir Hatiku semakin nggak karuan aku membayangkan pasti tubuh molek wanita yang pantas menjadi ibuku itu telanjang bebas aku dengar suara air yang mengguyur tubuhnya Aku mencari akal agar aku bisa menikmati keindahan tubuhnya. Akhirnya aku mendekat dan berkata Bu Anis airnya kurang nggak Dari dalam bilik aku dengar suaranya Eh kamu koq ada disitu kurang sedikit Dod katanya agak kaget. Ya kesempatan datang akhirnya aku menimba untuknya lagi dan aku tuangkan ke saluran mengalirkan ke dalam bak yang ada di dalamnnya Bu Anis masih melanjutkan mandinya maka aku putuskan untuk mandi diluar saja sambil berharap Bu Anis nanti selesai mandi dapat melihatku Entah pikiran gila sudah memasuki pikiranku. Eh Dod kamu mandi diluar ya Terdengar dari dalam bilik Iya Bu Anis kan bisa menyingkat waktu Aku beralasan, Sambil melihat sekeliling aku rasa aman maka aku lepaskan semua pakaianku kini tinggal celana dalamku.Sambil mengguyur badanku dari timba langsung aku sedikit mencari celah-celah agar aku dapat melihat keindahan tubuhnya Benar dugaanku aku belum selesai madi dari dalam bilik sudah terdengar suaranya Dod sudah selesai belum Dia bertanya. Sudah Bu Anis Aku menjawab walau aku belum selesai mandi Memang aku sengaja. Dan lihat pintu bilik mulai bergerak terbuka darahku terasa mengalir semakin kencang menduga apa yang akan terjadi saat Bu Anis melihat aku hanya memakai celana dalam. Ih katanya sudah selesai Dia melihatku agak terperanjat Raut mukanya tampak kelihatan merah Dia agak tersipu setelah melihatku hanya memakai celana dalam Aku bisa melihat dari ujung matanya dia melirik pada selangkanganku yang disitu tampak tercetak jelas penisku yang sudah tegang dari tadi seakan meronta keluar. Sana mandi di dalam masih ada airnya kok Dia menyambung Iya Bu Anis jawabku sambil masuk ke bilik Perasaanku puas dapat memperlihatkan kejantananku pada wanita paruh baya ini.Tapi hasratku untuk bertindak lebih jauh semakin berkecamuk Kebetulan sekali jam tangan Bu Anis tertinggal di dalam bilik bambu ini. Bu Anis jam tangan Ibu tertinggal nih." Aku berkata kepadanya dari dalam bilik Aku menanti Bu Anis masuk ke dalam bilik dan penis celana dalamku semakin tidak bisa memuat penisku yang semakin membesar Tolong ambikan Dod masak aku harus masuk kan kamu sudah telanjang to Bu Anis berkata dari luar bilik. Ah Bu Anis nggak mau saya nggak masuk ndak saya ambilkan Aku semakin berani menggodanya Ih kamu kok masih nakal to dari dulu Dia berkata Pakai handuk dulu saya akan masuk Dia menyambung. Semakin terbuka kesempatan mencari kepuasan hasratku yang semakin menggebu gebu ini Aku lepas celan dalam ku hingga aku menjadi telanjang bulat tanpa sehelai benang menanti Bu Anis masuk kedalam bilik. Bu Anis masuk kedalam bilik dan langsung setengah menjerit dia berkata Dod kamu nga nga pain Pandangannya terbelalak melihat aku telanjang apalagi melihat penisku mengacung bebas Itu Bu Anis jamnya ambil sendiri ya Aku mencoba santai. Aku lihat mukanya yang merah padam namun matanya tadi melirik ke arah batang zakarku yang sudah tegang.Dia melangkah menuju kearah jam tangannya yang tertinggal Pikiran mesumku semakin menjadi-jadi maka dengan cepat aku tutup pintu bilik Melihat perilaku itu Bu Anis kaget sambil menatapku dia berkata Dod apa-apaan ini Maaf Bu Anis ta pi Ibu sangat menarik bagi saya aku semakin berani tanpa memikirkan akibatnya. Kamu sudah gila ya Dia berkata Belum sempat aku menjawab pertanyaannya dia kembali menyahut Aku sudah menduga kamu dari kejadian tadi malam tapi kamu harus tahu bahwa Ibu sudah bersuami dan lagi Ibu kan sudah tua Dia mencoba menyadarkan aku. Tapi wajah dan tubuh Ibu tidak mencerminkan usia Ibu Aku beralasan Apa sudah kau pikirkan benar benar Dia menyahut Su dah Ibu aku berkata tanpa pikir panjang Da sar kamu Dia berkata lagi. Aku mendekat dan mencoba mencium bibirnya Diluar dugaanku di tidak menghindar atau meronta namun sebaliknya dia menyambut ciuman hangatku dan membalasnya Ciuman kami semakin dalam lidah kami saling bertautan tanganku bergerilya menjamah buah dadanya yang sekal dan meremas remas bokongnya. Tiba tiba dia berusaha melepaskan melepaskan pelukan sambil berkata Sabar Dod jangan terlalu bernapsu Dia mendorongku aku terduduk di pinggiran bak semen Dia masih berdiri sambil tangannya melepaskan satu persatu kancing bajunya Perlahan dan pasti aku melihat dua bukit kembar yang masih tampah sekal Kini tinggal beliau hanya mengenakan kutang dan rok aku bangkit namun dia berkata Duduk dulu. Aku kembali duduk sambil melihat dia melepaskan roknya Setelah roknya terlepas dia melepaskan kutang dan mencopot celana dalamnya Dan kini terpampang didepanku tubuh sintal yang aku angan-angankan. Aku bangkit lagi namun dia kembali berkata Dod aku suka dengan caramu menjeratku tapi ini harus menjadi rahasia kita saja Dia berkata sambil meletakkan salah satu kakinya diatas bibir bak semen itu Dadaku semakin berdegub kencang melihat pemandangan indah ini Selangkangannya ditumbuhi rambut keriting yang hitam indah sekali. Tentu Bu Anis Aku menyahut Aku elus kakinya yang putih aku dekatkan wajahku dan mulai menciumi betisnya sambil menjilatinya merambat naik ke atas Lidahku menari diatas pahanya dan diselingi dengan sedotan-sedotan kecil Sampailah aku pada hutan yang rimbun itu dan lidahku mencoba menyibak mencari lobang yang paling dicari para lelaki. Bilik bambu di tengah kebun menjadi saksi pergumulan nafsu dua anak manusia yang dipisahkan oleh status dan usia Aku jilati bibir vaginanya dengan penuh nafsu Bu Anis mengerang menahan kenikmatan yang melanda dirinya Aku tak peduli dengan keadaannya aku semakin gila mempermainkan lidahku didalam lobang vaginanya. Tangan Bu Anis memegang erat-erat kepalaku dan menekan ke selangkangannya solah olah mempersilahkan diriku untuk menelan barang berharga miliknya Cerita Sex Dengan Bu Anis. Dod ka mu ma sih nakal seper ti dulu ah Dia berkata sambil merintih menahan nikmat Tampaknya lututnya tidak bisa lagi bertahan Beliau menarik kepalaku agar aku menghentikan aktivitasku Aku bangkit dan mendekatkan mukaku ke buah dadanya yang disitu tertempel buah anggur yang berwarna coklat muda tegang menantang Aku sedoti seluruh permukaan payudaranya aku hisap putingnya yang indah Bu Anis tampak merem-melek menikmati permainanku ini Tanganku meremas-remas bokong indahnya dan jariku mencari lobang duburnya setelah ketemu aku mempermainkan jariku membuat tusukan-tusukan kecil dan mengobok-obok alat buang air besarnya Bu Anis mengerang erang dan aku merasakan lobang anusnya meyempit keras seolah ingin menjepit jariku yang tertanam di dalamnya Tampaknya Bu Anis ingin mengambil inisiatif dia melepaskan pelukanku. Dod ber baring lah pa kai handuk mu untuk alas Dia berkata kepadaku dengan nafas tersengal Bagai kerbau ditusuk hidungnya aku lakukan apa kehendaknya Aku berbaring dengan beralaskan handukku Bu Anis berdiri mengangkang diatasku dan perlahan jongkok tepat diatas kemaluanku yang mengacung keatas Tangannya membimbing penisku untuk memasuki lobang kenikmatannya Dan setelah tepat dia menekan kebawah sehingga bles keinginanku terlaksana untuk menikmati kehangatan benda yang terdapat di selangkangan wanita paruh baya ini Aku merasakan dinding kemaluannya keluar cairan yang mempermudah penisku tertanam Kepala Bu Anis terdongak keatas dan kulihat bibir bawahnya. Tangannya yang satu berpegangan pada pinggiran bak semen Aku hanya bisa merem melek menahan kenikmatan dari cengkeraman Vagina nya Nafas Bu Anis semakin memburu seiring dengan gerakan erotis yang dilakukannya naik turun diselingi dengan perputaran pantatnya Aku lihat buah dadanya terguncang-guncang. Pemandangan yang indah sekali. Wanita paruh baya ini ternyata pintar bermain sex Aku merasakan sensansi yang luar biasa. Rambutnya yang masih basah itu menjadi acak-acakan Aku mencoba untuk bertahan agar aku tidak kecolongan keluar terlebih dahulu Gerakan erotis Bu Anis semakin cepat Dod uh Ibu ma u sampai Dia berkata tersengal Aku tidak menjawabnya gerakannya semakin tidak teratur dan akhirnya aku merasakan cengkeraman erat vaginanya aku rasakan cairan yang mengalir memenuhi lobang vaginanya Nafasnya tersengal dan beliau terkulai diatasku Aku rasakan vaginanya yang masih berdenyut Aku usap punggung mantan guruku dan aku belai rambutnya yang terurai basah Tubuhnya yang hangat menempel erat Bagai mana Bu Anis Aku berkata Ka mu hebat Bu Anis menjawab Mendengar jawabannya aku merasa sebagai seorang lelaki yang perkasa yang dapat membahagiakan seorang wanita Perlahan beliau turun dari atas tubuhku beliau tahu bahwa aku belum mencapai puncak. Dia berbaring disampingku dia tersenyum kearahku Aku mendekatkan wajahku dan mencium mesra bibirnya Setelah itu aku bangkit aku lihat dia sudah mengangkangkan kaki tampaklah kemaluannya yang basah merekah menanti benda tumpul yang aku miliki untuk masuk kedalamnya Perlahan namun pasti aku arahkan benda kebanggaan para lelaki yang aku miliki Dan bles masuklah penisku kedalam vaginanya aku tekan dalam dalam sampai pangkal kemaluanku. Bibir Bu Anis tampak terbuka merasakan kenikmatan yang kedua kalinya aku tarik perlahan kemudian kemudian aku gerakan naik turun pantatku Gerakanku semakin aku percepat sehingga menimbulkan suara-sura erotis Aku kerahkan tenagaku untuk menyodok barang istimewa mantan guruku ini Oh nikmat sekali seakan melayang. Aku rasakan darahku mengumpul di penisku seiring dengan gerakanku yang semakin aku percepat Buah dadanya yang sekal indah putih terguncang-guncang karena sodokanku Akhirnya aku tidak dapat lagi menahan dan creet aku tancapkan dalam dalam aku semprotkan spermaku di dalam vaginanya Melihat aku mencapai puncak Bu Anis melipat kakinya dan menekan pantatku erat-erat Oh seakan aku terbang Nikmat sekali aku rasakan sensasi yang indah sekali Serasa tulangku terlolosi lemas sekali aku terkulai diatas tubuhnya Dia tersenyum manja kearahku Aku cium mesra bibirnya Kami berbaring berdampingan Bu Anis Ibu masih hebat kapan kita lakukan lagi Aku berkata kepadanya Ih Dia mencubit hidungku Nakal kamu Kami lantas berpakaian kembali karena kami takut nanti perbuatan kami diketahui oleh yang lain Kami berjalan menuju kembali ke perkemahan kami.. Itulah kisah Cerita Sex Dengan Bu Anis ku.
Baca SelengkapnyaCERITA SEX DENGAN BU ANIS

DOWNLOAD FILM PORNO 3GP TERBARU

DOWNLOAD FILM PORNO 3GP TERBARUDOWNLOAD FILM PORNO 3GP TERBARU itu selalu saja dicari di search engine,seperti contoh yang selalu saja dicari oleh sebagian kalangan penyuka Gratis Download Film Porno Terbaru atau Download Film Bokep ada juga yang seperti ini Kumpulan Foto Telanjang Tante Girang yang lebih ngakak lagi begini Download Foto Telanjang Gadis SMU tapi begitu dibuka isinya cuma foto hewan seperti kucing,anjing,ada juga burung dara..sommplakk dah. Memang untuk kata kunci soal SEX memang masih yang teratas dimesin pencarian seperti GOOGLE karena harus kita akui bahwa GOOGLE memang masih yang terbaik dalam hal SEARCH ENGINE. Kembali ke topik tentang DOWNLOAD FILM 3GP TERBARU sebenarnya untuk masalah SEX ada juga kalangan yang menginginkan untuk diperkenalkan sejak dini agar mereka lebih mengenal tentang apa itu Cerita SEX namun bagi saya pribadi saya sangat menolak dengan anggapan para kalangan tersebut,karena kita selaku orang timur memang masih memegang teguh dengan budaya ketimuran yang menjunjung nilai norma MALU namun norma tersebut sekarang sedikit mulai terkikis dengan masuknya budaya barat dan sinetron-sinetron di televisi. Tapi kalau kalian memang benar-benar nekat juga mau Gratis Download Film Porno nih aku kasih link Download nya.
  
DUGEM DIKAMAR
ABG CANTIK BANGET
TANTE PUTIH MULUS
AYAM KAMPUS 
GADIS SMU TERBARU
TANTE KESEPIAN
MAHASISWI MOLEK DAN BOHAY
GADIS SPG TERBARU 
TIPS CARA MENJILAT 
PERAWAN BARU EDISI LAMA 
NEW DOWNLOAD FILM LONE RANGERS 2013

 Semoga saja kalian puas dengan DOWNLOAD FILM PORNO 3GP TERBARU yang saya persembahkan bagi pencinta Cerita Sex Indonesia salah dan khilaf mohon maafkan (eeee..apa hubungannya ya..) terima kasih sudah baca postingan amburadul tentang DOWNLOAD FILM PORNO 3GP TERBARU.
Baca SelengkapnyaDOWNLOAD FILM PORNO 3GP TERBARU

FOTO BUGIL VITALIA SESHA

FOTO BUGIL VITALIA SESHA banyak yang beredar didunia maya memang sebelumnya orang tidak tahu siapa itu Vitalia Sesha yang menurut desas desus sebagai simpanan pejabat Ahmad Fathanah dari Partai Keadilan Sejahtera yang tersangkut kasus Korupsi Import Daging Sapi yang melibatkan Ketua umum partai tersebut yang diduga sebagai dalang malingnya. Sedangkan Vitalia Sesha yang menerima satu buah Honda Jazz dari Ahmad Fatanah mungkin sebagai hadiah setelah ngentot sama Vitalia Sesha maklum sosok seorang Vitalia Sesha adalah Pelacur Terselubung Simpanan Pejabat. Sekarang wanita cantik gampang sekali menjual Memek mereka demi mendapatkan sejumlah uang dan itu juga terjadi pada seorang Vitalia Sasha yang sebagai Pelacur Indonesia. Pada gambar berikut ini adalah sebagian gambar yang tersebar di dunia maya yang sebagian biasa anda cari di Google. Jadi bagi yang suka dengan FOTO BUGIL VITALIA SESHA silahkan kalian cari saja beritanya sedangkan untuk perjalanan hidupnya banyak yang tidak terlalu menarik sebab sosok seorang Vitalia Sesha memang tidak terkenal atau bisa dibilang sebagai wanita penghibur yang hanya kebetulan lagi hoki. Nah inilah Kumpulan Foto Syur Vitalia Sesha yang bisa saya muat. vitalia seshaFoto Porno Vitalia SeshaFoto Bugil Vitalia SeshaKumpulan Gambar Porno Vitalia SeshaVideo SEX Vitalia SeshaFoto Vulgar Vitalia SeshaMemek Vitalia SeshaDownload Video Vitalia Sesha Lagi NgentotFoto Ahmad Fatanah Lagi ngentot sama Vitalia SeshaVitalia SeshaFOTO BUGIL VITALIA SESHABuatkalian penggemar FOTO BUGIL VITALIA SESHA selamat menikmati.
Baca SelengkapnyaFOTO BUGIL VITALIA SESHA

CARA SEO TERBARU DI BLOGSPOT

Baca SelengkapnyaCARA SEO TERBARU DI BLOGSPOT

CARA SEO TERBARU UNTUK BLOGSPOT

Baca SelengkapnyaCARA SEO TERBARU UNTUK BLOGSPOT

OPTIMASI SEO UNTUK BLOGSPOT

Baca SelengkapnyaOPTIMASI SEO UNTUK BLOGSPOT

TIPS SEO UNTUK BLOGSPOT

Baca SelengkapnyaTIPS SEO UNTUK BLOGSPOT